Aug 7, 2017

FRACORA LIFT'est PROTEOGLYCAN


Hallo,
Masih kecanduan dengan skincare Jepang, kali ini aku akan mereview salah satu produk Brand Fracora lainnya. Di Postingan sebelumnya aku sudah memreview produk Fracora White'st Placenta Serum, dan kali ini aku akan mereview produk Fracora Lift'est Proteoglycan. 

Fracora Lift'est Proteoglycan adalah produk yang memiliki kandungan Proteoglycan yang banyak terdapat dalam tulang rawan hidung ikan salmon. Proteoglycan yang terkandung dari tulang rawan ikan salmon diyakini memiliki khasiat yang baik bagi kecantikan, salah satunya dapat menambah elastisitas kulit, dan membantu memproduksi kolagen.

Pada tahun 2016, Produk Fracora Lift'est Proteoglycan selalu menduduki rangking 3 besar di salah satu website terama dijepang yaitu Cosme.net . Produk tersebut sangat populer dikalangan wanita dengan rentang usia 30 Tahunan. Lalu kenapa aku yang berusia dibawah 30 tahun membelinya? Hmmm nanti akan aku ceritakan sedikit mengenai hal ini.

PACKAGING

Botol dan kemasan produk Fracora Lift'est Proteoglycan

Sama dengan teman satu pabriknya, Fracora Lift'est Proteoglycan dikemas dalam botol kaca tebal, berukuran sedang, berbentuk pipih, dengan pipet yang bersatu dengan tutup botolnya. Selain itu botol juga dikemas didalam dus dimana kita dapat membuka dus tersebut dengan cara sedikit merobek bagian atasnya, sehingga kita bisa membedakan jika produk baru bagian pembuka masih tertutup, jika sudah dibuka bagian pembuka produk dalam dus sudah tersobek.

Pipet yang menyatu dengan tutup botol Fracora Lift'est Proteoglycan

Keunggulan dari bentuk kemasan yang seperti ini adalah, mudah di bawa kemana - mana, karena bentuknya yang pipih tidak terlalu memakan banyak tempat di pouch make up, serta botolnya yang tebal membuat kita tidak khawatir akan pecah bila dibawa berpergian.

Fracora Lift'est Proteoglycan tampak depan, belakang, samping, semua berbahasa jepang.

Hampir semua serum memiliki desain produk yang biasa saja, sangat sederhana dan simple. Hanya memuat beberapa informasi produk, namun karena produk Fracora Lift'est Proteoglycan ini adalah brand jepang, tulisan di produk dan kemasan banyak ditulis dengan bahasa jepang, sehingga menyulitkan saya pribadi untuk memahami isinya.

INGREDIENTS

Di body produk Fracora Lift'est Proteoglycan terdapat tulisan ingredientsnya 

Sesuai dengan keterangan di body produk, Fracora memiliki Ingrediens yaitu, "Water, Butylene Glycol, dan Soluble Proteoglycan". Kandungannya hanya ada 3 komposisi.

Untuk mengetahui mengenai komposisi tersebut apakah aman bagi kulit kamu, atau ingin mengetahui lebih jauh mengenai ingredients produk tersebut, silahkan cek di Cosdna.com : Fracora Lift'est Proteoglycan

TEKSTUR



Fracora Lift'est Proteoglycan memiliki tekstur seperti air, dan bahkan hampir tidak berbau. Karena teksturnya yang sama seperti air, Fracora Lift'est Proteoglycan ini mudah diaplikasikan ke kulit, dan lebih cepat meresap ke kulit. Jadi untuk orang yang terburu - buru, dan tidak suka perawatan yang ribet, serum ini sangat cocok untuk menjadi pilihan.

CARA PEMAKAIAN

Ambil beberapa tetes produk, biasanya aku mengambil 3-4 tetes produk ke telapak tangan, lalu dioleskan merata ke seluruh kulit sambil sesekali dipijat - pijat. Diamkan hingga meresap kurang lebih 5 menit, lanjutkan dengan skincare routine lainnya.

HARGA

Fracora Lift'est Proteoglycan dibandrol dengan harga Rp. 350.000 untuk ukuran 15ml, dan Rp. 650.000 untuk ukuran 30ml. Pricey yah? -_-

REVIEW PEMAKAIAN

Awalnya aku mengenal produk ini dari salah satu Online Shop langganan yang memang menyediakan beberapa produk jepang. Sebagai perempuan yang mudah tergiur sama produk untuk jerawat, aku benar - benar memang tergiur dengan salah satu testimonial customernya bahwa produk ini dapat membantu menyembuhkan jerawat, dan bekasnya. Awalnya aku biasa saja, tapi semakin kesini banyak orang yang memberikan feedback yang sama, yaitu dapat membantu menyembuhkan jerawat, dan membantu menghilangkan bekas jerawat, jadilah aku tergiur, dan membeli Fracora Lift'est Proteoglycan ukuran 15ml.

Berdasarkan informasi dari Penjual, Fracora Lift'est Proteoglycan adalah sebuah serum yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit seperti Acnes (Jerawat), Redness (Kemerahan pada kulit), Scar (Noda bekas jerawat), Anti aging, dan Big Pores (Pori - pori besar).

Pada awal pemakaian aku tidak merasakan hal apapun sama sekali, tidak ada rasa lengket, hangat atau panas dikulit, tidak ada sensasi kesemutan, cekit-cekit, ataupun sensasi lainnya saat memakai porduk ini. Aku merasa seperti memakai beberapa tetes air biasa ke kulit wajah, teksturnya cair, dingin, dan melembabkan, karena memang produk ini teksturnya seperti air dan hampir tidak berbau. Selain itu aku suka karena produk ini cepat meresap, dan tidak butuh waktu lama untukku melanjutkan ke regimen lainnya.

Saat menggunakan produk ini, aku tidak mengalami breakout ataupun purging sama sekali. Namun jerawat masih tetap saja muncul, jerawat yang muncul tidak cepat kempes sekalipun dibantu memakai serum ini, selain itu aku tidak merasakan noda jerawatku memudar, atau bahkan kemerahan di wajahku terlihat samar, pori masih terlihat besar, dan komedo masih tetap saja ada. Intinya aku tidak mengalami perubahan apapun, mungkin karena kulitku butuh waktu adaptasi yang lama, atau butuh waktu yang lama untuk melihat hasilnya dalam menggunakan produk ini, tidak instan.

Aku melanjutkan pemakaian Fracora Lift'est Proteoglycan ini selama satu bulan, dan hasilnya tetap sama, tidak ada perubahan sama sekali dikulitku, namun poin pentingnya adalah aku merasa kulitku jauh lebih kencang dari sebelumnya. Aku merasa efek kulit menjadi lebih kencang ketika telah memakai produk ini, sayangnya kulit kencang ini sedikit mengganggu, karena pertama usiaku juga masih di rentang usia 20 tahunan, dan dengan memakai produk ini aku merasa kulitku yang masih cukup kencang, jadi lebih kencang, dan aku merasa sedikit terganggu karena kulit terlalu kencang juga rasanya tidak nyaman. Ya aku tahu ini sangat lucu, ketika aku menceritakan bahwa kulitku terasa sangat - sangat kencang, tapi itulah faktanya. Karena itulah aku memutuskan tidak melanjutkan penggunaannya pada saat ini, namun kelak jika aku sudah menginjak usia 30 tahun, mungkin aku akan mencobanya kembali.

Jadi kesimpulannya dari hasil pemakaianku selama ini adalah, aku belum merasakan kelebihan produk ini dikulitku seperti untuk jerawat, noda bekas jerawat atau scar, pori - pori besar, dan kemerahan, namun aku sangat merasakan sekali efek Anti Agingnya yang luar biasa, kulit terasa lebih kencang, halus, lembut, dan menurutku produk ini sangat bagus untuk Anti agingnya. Jadi aku men-suggestkan bagi yang mencari anti aging atau bagi yang mencari produk untuk usia 30 tahunan, silahkan mencoba produk ini. ^^

See you in my next post ~ ~

1 comment:

  1. bagus infonya,, terimakasih banyak gan
    dan jangan lupa kunjungi link kami di https://goo.gl/x25tfh

    ReplyDelete